Sekda Kabupaten Bandung Buka Event Tournament Futsal Bupati Cup

 93 Pembaca,  1 Pengunjung

JurnalInformasi.com || Kab Bandung

Kejuaraan Futsal Multievent Bupati Cup dibuka langsung oleh Sekretaris Pemerintah Kabupaten Bandung, Dr. Cakra Amiyana, ST., MA. Selasa (9/11/2021) bertempat di Gedung Olahraga Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Acara yang juga dihadiri Wakil Ketua 1 KONI Kabupaten Bandung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, Dr. H. Marlan Nirsyamsu juga beberapa perwakilan OPD Pemkab Bandung itu dalam rangka mencari bibit-bibit atlit prestasi khususnya dalam Cabang Olahraga Futsal /Sepakbola di Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. Sekda Kabupaten Bandung menyampaikan, bahwa Permohonan maaf bapak Bupati berhalangan hadir sehubungan ada acara lain, sehingga menugaskan saya untuk menyampaikan sambutan dan membuka acara kejuaraan Multievent memperebutkan piala Bupati Cup Spirit BEDAS 2021

Bahwa pembangunan Olahraga menjadi bagian yang integral dari keseluruhan pembangunan sosial budaya yang merupakan pembangunan lahir dan bathin.

“Kedua unsur itu selalu melekat pada diri kita, sehingga pembinaan pemeliharaan dan pengembangan nya, tidak dapat kita pisahkan. Pertumbuhan jiwa yang sehat akan mendorong perkembangan olahraga yang kuat. Bahwa di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Demikian disampaikan bapak Sekda Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan itu, saat di wawancara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, Dr. H. Marlan Nirsyamsu mengatakan, bahwa dalam event tersebut diikuti oleh 35 klub se Kabupaten Bandung, dilaksanakan antar klub bukan antar kecamatan.

Karena merupakan event Bupati Cup kita menyelenggarakan untuk memberikan respon positif karena keinginan pa Bupati semua CABOR olahraga itu di ketahui oleh masyarakat, kita memiliki 51 Cabang Olahraga, mudah-mudahan dari tahun ke tahun separonya sudah bisa diselenggarakan.

Baca Juga  Klasemen Sementara, Atlit Peparnas Jabar Unggul Tipis dengan Atlit Peparnas Asal Papua

Kelompok usia 19 dengan harapan nanti bisa ikut Linus di Provinsi, bisa melahirkan bibit-bibit baru talenta yang berprestasi di Kabupaten Bandung. (IM)

Tinggalkan Balasan